JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sosial Media

Pejabat Fungsional Penyuluh BSIP Lampung Mengikuti Workshop Strategi Penulisan Artikel Ilmiah Jurnal Terakredetasi Dan Tereputasi di FP Universitas Lampung.

 

Bandar Lampung, 18 Januari 2022, Sesuai arahan Kepala BSIP-BPTP Lampung Dr. Drs. Jekvy Hendra, M.Si, bahwa semua pejabat fungsional yang ada untuk dapat meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia dalam mendukung kinerja BSIP Lampung.  Salah satu kegiatan dalam meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia adalah mengikuti acara Workshop yang ke-3 dengan tema “Strategi penulisan artikel ilmiah jurnal terakredetasi dan tereputasi”  dilaksanakan oleh  kolaborasi laboratorium penyuluhan dan pemberdayaan masyarakat, dan jurnal suluh pembangunan Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Kegiatan workshop dilaksanakan di Gedung A Fakultas Pertanian Universitas Lampung,  dibuka secara resmi oleh Pembantu Dekan III. Materi yang disampaikan pada acara workshop antaralain : format, submit processing jurnal akreditasi (Dr. Abdul Mutolib, SP) dan peran jurnal dan mahasiswa dan masyarakat dalam publikasi ilmiah (Dr. Eng Lukmanul Hakim, ST, M.Sc). Pejabat fungsional penyuluh pertanian yang mengikuti acara workshop adalah : Robinson Putra, SP., M.Si, Betty Meilina, SP,  dan Ely Novrianty, SP.


Sumber : Tim Penyuluh dan Tim Medsos BSIP- BPTP Lampung