JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sosial Media

Panen Terus Berlangsung di Provinsi Lampung


Panen terus berlangsung diberbagai wilayah di Provinsi lampung, kali ini panen dilakukan di Kabupaten Lampung Tengah dan Tulang Bawang Barat.

Pada hari Selasa 6 Februari 2018, di Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, pemantauan Panen padi dilakukan di empat lokasi yaitu Desa Daya Murni, Daya Asri, Gading Kencana, dan Noto Harjo.

Lokasi panen pertama di Desa Daya Murni Kec. Tumijajar, Kab. Tubaba, Jarak lokasi panen ke kota kabupaten 15 - 17 km. Varietas yang dipanen Melati dengan harga beli GKP: Rp. 4.900/kg
Lokasi panen kedua di Desa Daya Asri, Kec. Tumijajar Kab. Tubaba dengan Jarak lokasi panen ke kota kab. 16 km. Varietas yang ditanam yaitu Cimelati dengan Harga beli GKP: 4800/kg
Lokasi Panen ketiga Desa Gading Kencana Kec. Tulang Bawang Udik Kab. Tubaba. Jarak lokasi panen ke kota kabupaten 14 km, Varietas yang dipanen Mapan, Harga beli GKP: Rp. 4.800/kg.

Lokasi panen ke empat di Desa Noto Harjo, Kec. Trimurjo, Kab. Lampung Tengah, Jarak lokasi panen ke kota kabupaten 20 km. Varietas yang dipanen Inpari 30 dan Mekongga dengan Harga beli GKP: Rp. 5.500/kg.

Panen dihadiri oleh Pengurus dan anggota kelompok tani, Ketua Gapoktan, Staf BPTP Lampung.

#PanenPanenPanen
#NusantaraPanen
#LampungPanen

instagram takipçi hilesi hacklink c99 shell Google