JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sosial Media

Terus Kawal Panen Padi di Kabupaten Tubaba

Sudah dua pekan ini di beberapa kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) telah memulai panen padi. Untuk memberikan semangat kepada para petani, Kepala Dinas Pertanian Kab. Tubaba Ir. Syamsul Komar, MM, turun tangan dengan ikut panen bersama para petani.

Sejumlah staf/pegawai Dinas Pertanian, Ka BPP Tumijajar, Bapak Samsoedin, POPT Bapak Eko dan beberapa PPL, Ketua Kelompok tani  turut serta dalam panen ini.  Panen ini dilakukan di 3 lokasi, yaitu Tiyuh (desa) Daya Asri, Margo Dadi dan Margo Mulyo. Berikut beberapa lokasi panen yang dipantau:

  1. Tiyuh/Desa Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kab Tubaba, luas panen 2 ha pada luas hamparan 160 ha, varietas Mikongga dan Cimelati, harga Rp 4900.
  2. Tiyuh/Desa Margo Dadi, Kec. Tumijajar, Kab. Tubaba, panen pada lahan seluas 1,5 ha pada hamparan seluas 70 ha, varietas Mapan, harga gabah Rp 5100.
  3. Tiyuh/Desa Margo Mulyo, Kec. Tumijajar, Kab. Tubaba, panen pada lahan seluas 2 ha pada hamparan 50 ha, varietas Mikongga, harga gabah Rp 5000.
  4. Tiyuh/Desa Pulung Kencana Kec. Tulang Bawang Tengah. Tulang Bawang Barat, pada lahan seluas 1 dengan hamparan seluas 15 ha,Varietas Arize Prima, Harga gabah hari ini Rp 5100/kg, dengan provitas 4.5 ton/ha.
wso shell indoXploit shell wso shell hacklink hacklink sat hacklink sat deface mirror hacklink wso shell