JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sosial Media

Gelar Bimtek Menyonsong Dupak online Penyuluh Pertanian 2018

Dalam rangka penerapan aplikasi Dupak online untuk pejabat  fungsional pertanian, Tim Sekjen Kementan melakukan bimbingan teknis  Aplikasi Dupak Online fungsional penyuluh.   Bertempat di Ruang Aula Lt. 4 BPTP Lampung hadir peserta bimtek fungsional  penyuliuh dari BPTP Lampung, BPTP Sumatera Selatan, BPTP Jambi, dan BPTP Bengkulu.

Hadir Narasumber dari Sekjen Kementan,  Ir. Nurwahida, M.Si, sebagai  Kasubag Pengembangan Jabatan Fungsional .  Beliau menyampaikan materi  tentang “aspek kepegawaian dalam penilaian dupak  pejabat fungsional bidang pertanian”.  Untuk semua fungsional  bidang pertanian sudah menggunakan  dupak online tahun 2018 tahun ini.  Khusus  fungsional  penyuluh pertanian lingkup kementan harus menggunakan dupak online, yang dimulai periode penilaian Juli 2018.  

Materi dilanjutkan  dengan praktek pengisian dupak online fungsional penyuluh oleh Dian Primayadi, S.kom, Analis Kepegawaian Muda.  Praktek diikuti peserta dengan melakukan latihan pengisian dupak, peserta diberikan username, password dan cara mengisi dupak online. 

Peserta sangat antusias mengikuti bimtek ini karena sangat memudahkan pengisian dupak dan akan segera diaplikasikan.   Peserta yang mengikuti bimtek akan menjadi trainer di UPT masing-masing untuk menyebarkan penggunkaan dupak online ini.

Materi  bimtek dapat didownload  sebagai berikut :
1.    Aspek kepegawaian dalam penilaian dupak pejabat fungsional bidang pertanian
2.    Dupak Online


Sumber : Tim Humas BPTP Lampung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

wso shell indoXploit shell wso shell hacklink hacklink sat hacklink sat deface mirror hacklink wso shell