Story by ZeusSec1337

"sedikit cerita hehe maaf ngebosenin gw bakal tambahin lagu supaya ga ngebosenin:D"

Dia adalah cewe yang gw kenal awal tahun dia sangat cantik dan juga baik :)

jujur aja gw suka bet sama tuh cewe bro gatau kenapa gw selalu pengen banget ngemilikin dia cuma dia cewe yang mampu membobol sistem hati gw yang gw tutup rapat rapat supaya gw anti dengan cinta cewe dia adalah cewe yang bisa ubah jalan pikiran gw dan cuma dia cewe yang bikin gw senyum sendiri dan cuma dia yang buat hari hari gw berwarna hingga pada akhir nya hati gw di curi sama dia gw ga bisa berhenti mikirin dia hingga sampai sekarang dia adalah tokoh favoritku tapi sekarang gw ga bisa milikin dia hahah dia udah milih cowo lain dan gw tersingkir hehehe gapapa lah yang penting dia bahagia gw cuma berharap dia bahagia terus tanpa ada beban pikiran dan gw harap dia ga ngelupain gw hehehe:)

greetz : FOURSDEATH TEAM - SABUN MANDI CYBER TEAM - ANONSEC TEAM - TEGALXPLOITER - SUMUT XPLOIT